Sukses

Tak Diberi Uang Kembalian, Pria Ini Hancurkan iPhone di Toko

Dikabarkan kesal karena tidak dikembalikan uang oleh pihak Apple, seorang pria mengamuk hebat.

Citizen6, Jakarta - Aksi konyol terjadi di sebuah gerai Apple di kota Dijon, Prancis. Dikabarkan kesal karena tidak dikembalikan uang oleh pihak Apple, seorang pria mengamuk hebat. Video viral yang beredar memperlihatkan dengan jelas aksi sang pria. Ia menghancurkan barang-barang merek Apple.

 

Mulai dari ponsel, iPhone, iPad, laptop, sampai macbook. Dalam video terlihat, ia berkeliling dari satu meja ke meja lain di dalam gerai sambil memegang batu atau bola besi. Lalu barang-barang merek Apple langsung dihantam benda keras tersebut.

Sambil meluapkan kekesalannya, pria ini menghancurkan barang-barang merek Apple

Sepanjang melakukan aksi konyolnya, ia terus menerus meluapkan kekesalan dalam bahasa Prancis. Barang-barang Apple yang dihancurkan pria ini mengakibatkan gerai mengalami kerugian. Total kerugian diperkirakan mencapai sekitar 10.000 dolar AS, setara Rp 130 juta.

Apa yang diperbuat pegawai toko melihat aksi si pria? Kata-kata apa yang diucapkan sang pria sambil menghancurkan barang-barang merek Apple? Kamu bisa menyimak videonya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.