Sukses

Hari Senyum Sedunia Awal Munculnya Ikon "Smiley Face"

Minggu pertama bulan Oktober diperingati sebagai Hari Senyum Sedunia.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum adalah bahasa universal. Ungkapan ini menjadi penanda persahabatan yang diterima di seluruh dunia. Namun, banyak yang belum tahu, ternyata terdapat Hari Senyum Sedunia.

"Mohon perhatian, tersenyumlah yang lebar dan cerah. Karena ini adalah Hari Senyum Sedunia," demikian kutipan dari Daily Trust. Hari Senyum Sedunia dirayakan pada setiap Jumat pertama bulan Oktober setiap tahun.

Harvey Ross Ball, seniman dari kota Massachusetts, Amerika Serikat, yang memelopori Hari Senyum Sedunia pada tahun 1999. Sejak saat itu, Hari Senyum Sedunia diperingati secara rutin.

Tak hanya merayakan Hari Senyum Sedunia, Harvey Ross Ball juga menciptakan ikon Smiley Face atau wajah tersenyum yang kemudian terkenal di dunia. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer:Begini Pengalaman Pemain Film 'Panas' JAV. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.