Sukses

Gadis Malang, 12 Hari Dipaksa Layani 207 Lelaki Hidung Belang

Seorang gadis yang baru berusia 16 tahun dipaksa melayani 207 pria selama 12 hari sebelum akhirnya ditolong oleh kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Semua bermula dari kisah malang gadis muda dari Sri Lanka yang identitasnya dirahasiakan tersebut. Keluarganya berada dalam kesulitan keuangan. Sang ayah tak dapat bekerja karena tekanan darah tinggi dan asma, sementara neneknya menderita kanker perut.

Karena itu, ia tak menolak saat diajak oleh tetangga bekerja di Singapura. Diiming-imingi bisa mengumpulkan uang hingga 15 juta rupiah dalam satu bulan, gadis remaja itu pun menurut.

Siapa sangka, di Singapura ia justru dijadikan pelacur. Hari demi hari, ia mesti melayani lelaki hidung belang yang datang ke rumah bordil tersebut.

Pada hari kedua belas, saat sedang menunggu pelanggan, gadis itu ditangkap oleh kepolisian karena sendirian di jalanan pada tengah malam. Ia pun menjelaskan keadaannya. Polisi segera menggerebek rumah bordil tersebut.

Terungkap, selama 12 hari, total ada 207 lelaki yang gadis malang itu layani. Pria pengelola rumah bordil itu beserta karyawannya pun langsung diringkus.

"Korban rata-rata melayani 20 pelanggan tiap malam. Dan pada malam dia ditangkap, ia baru melayani tujuh pria," ujar wakil jaksa penuntut umum Amanda Chong Wei-Zhen seperti dilansir dari The Straits Times, Senin (10/10/2016).

Pelanggan nantinya mesti membayar sekitar 300 ribu rupiah untuk berhubungan badan dengan remaja itu selama 15 menit. Pria pengelola rumah bordil itu dijatuhi hukuman penjara tiga tahun sedangkan temannya yang membantu mengurus rumah bordil itu dipenjara tiga bulan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini