Sukses

Salah Mengira Boneka, Penjaga Toko Kena Tendangan Pembeli Wanita

Saking seriusnya, ia salah mengira, pembeli yang tengah berdiri di samping boneka pajangan dikiranya boneka.

Citizen6, Jakarta Pernahkah kamu melihat pembeli menendang sang penjaga toko pakaian? Kejadian yang terbilang memalukan itu bukan tanpa sebab terjadi. Ternyata penjaga toko berlaku tidak senonoh terhadap pembeli wanita.

Hal ini juga ketidaktahuan penjaga toko. Dalam video viral yang beredar, penjaga toko pakaian tengah merapikan boneka-boneka pajangan yang ada di toko. Pakaian yang melekat pada boneka pajangan dirapikan agar tidak kusut sehingga nyaman dipandang pembeli.

Pembeli diharapkan tertarik membeli pakaian saat melihat pakaian yang melekat di boneka pajangan. Ekspresi penjaga toko terlihat serius merapikan pakaian. Kedua tangannya sigap, cepat, dan tangkas merapikan pakaian.

Sang penjaga toko rupanya kaget bukan main

Saking seriusnya, ia salah mengira, pembeli yang tengah berdiri di samping boneka pajangan dikiranya boneka. Nyaris saja, celana yang dikenakan pembeli wanita dipelorotkan. Tak ayal, pembeli wanita yang dikiranya boneka pajangan langsung menendang penjaga toko.

Penjaga toko pun mental hingga beberapa meter terkena tendangan pembeli. Bagaimana kejadian selanjutnya? Ekspresi apa yang terpancar pada penjaga toko saat dirinya kena tendangan pembeli?

Kamu bisa menyimak videonya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini