Sukses

Pengantin Rela Diremas Payudaranya demi Kumpulkan Uang

Karena tak memiliki uang untuk bulan madu, pengantin memperbolehkan undangan untuk meraba dadanya asal bayar.

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan selalu menjadi hal yang menarik untuk ditonton. Sering kali, terjadi hal-hal yang tidak masuk di akal saat pesta pernikahan berlangsung. Misalnya saja kisah pesta pernikahan berikut ini.

Dalam sebuah rekaman video yang tersebar di media sosial, terlihat pesta pernikahan yang ganjil. Orang-orang mengantre untuk meraba payudara pengantin perempuan lalu memberi uang pada pengantin perempuan tersebut. Persis seperti saweran yang biasa terjadi di Indonesia.

Anehnya, pengantin pria tidak marah saat para undangan yang datang meremas payudara pasangannya. Malahan, pengantin perempuan itu sendiri yang memaksa undangan untuk meremas dadanya. Ternyata, hal itu mereka lakukan demi mengumpulkan uang untuk perjalanan bulan madu.

Dilansir dari Mirror, Selasa (11/10/2016), tidak hanya undangan laki-laki yang menyentuh dada si pengantin perempuan. Bahkan undangan yang perempuan juga diminta melakukan hal yang sama. Tentu nantinya mereka harus memberi sejumlah uang. Rekaman tersebut diperkirakan diambil di Tiongkok.

Di Tiongkok dan beberapa negara di Asia rupanya masih melestarikan tradisi kuno yang disebut Nao Dongfang.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.