Sukses

Inilah Rey Utami, Wanita Cantik yang Baru Kenalan Langsung Nikah

Rey Utami tengah menjadi perbincangan publik di Tanah Air, setelah ia memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang dikenalnya di Tinder

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rey Utami memang tengah menjadi perbincangan publik di Tanah Air. Keputusannya untuk menikah setelah berkenalan dengan seorang pria di Tinder dalam waktu tujuh hari membuat publik tercengang.

Percintaannya di mulai ketika perempuan berusia 29 tahun itu berkenalan dengan seorang pengusaha bernama Pablo Putera Benua.

Nah, penasaran dengan sosok gadis cantik yang beruntung mendapatkan pasangan hidupnya dalam waktu seminggu dari situs kencan online tersebut? Berikut ulasannya.

Bagi para pecinta tayangan olahraga, pasti sudah tak asing dengan wajah Rey Utami. Gadis cantik ini memang berprofesi sebagai presenter olahraga, khususnya sepak bola di berbagai stasiun televisi swasta Tanah Air.

Sejak kecil ia bahkan telah menggemari klub sepak bola asal Inggris, Manchester United, dengan mengidolakan Javier “Chicharito” Hernandez, mantan pemain United yang kini bermain di Bayer Leverkusen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal karir Rey Utami

Rey Utami mengawali karirnya pada 2010 silam dengan menjadi presenter Highlight BPL di MNC TV dan program kuliner Cemal-Cemil di TV ESA. Dia kemudian ditawari menjadi bintang iklan cetak.

Sejak saat itu ia mulai melebarkan sayapnya sebagai presenter berbagai program di bermacam-macam televisi swasta Indonesia. Pada tahun 2012, ia bahkan menjadi brand ambasador kartu kredit Danamon Manchester United.

Perempuan yang memiliki tinggi 160 cm ini juga pernah menggeluti bidang tarik suara. dengan menjadi vokal kedua dalam single grup musik Dadali.

3 dari 3 halaman

Menjadi vlogger dan komedian

Namun, Rey Utami kini tengah mencoba menjadi seorang komedian. Bahkan, dalam biodata akun Instagramnya, ia menuliskan jika dirinya merupakan seorang stand up comedian wanita.

Perempuan kelahiran 1987 ini juga menjadi vlogger dengan banyak mengunggah video di YouTube dengan berbagai konten hiburan kesehariannya ataupun kegiatan yang tengah ia jalani.

Kisah perkenalan singkat Rey dan Pablo berlanjut setelah ia berkenalan di Tinder. Sehari setelah berkenalan, Rey bahkan dibelikan sebuah mobil mewah tipe Honda HRV. Kemudian, di hari ketiga Rey kembali mendapat hadiah berupa jam mewah Hermes.

Perjalanan cinta pasangan ini berlanjut di hari keempat, Pablo memutuskan untuk melamar Rey. Keesokan harinya gadis cantik itu bertemu dengan kedua orang tua Pablo. Di hari keenam mereka menyiapkan pernikahan dan tepat di hari ketujuh, mereka melangsungkan pernikahan di Depok.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini