Sukses

Bisnis Aneh, Jasa Penghapus Air Mata Laris di Jepang

Ada sebuah jasa menghapus air mata di Jepang yang bernama "The Crying Workshop."

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis kini mulai digemari banyak kalangan. Mulai dari bisnis makanan dan minuman, bisnis fashion, bisnis otomotif, bisnis tanaman dan banyak lagi. Tak hanya di Indonesia, tren bisnis juga melanda negara lain, seperti Jepang.

Di Jepang yang termasuk negara maju, bisnis yang dijalani pun semakin majemuk dan beberapa terdengar aneh. Salah satu yang aneh adalah bisnis karena seseorang menangis.

Menangis yang diidentikkan dengan kesedihan ini justru menjadi lahan bisnis bagi seorang pengusaha di Jepang. Seperti apa bisnis tersebut?

Ada sebuah jasa menghapus air mata di Jepang yang bernama "The Crying Workshop", pemiliknya adalah Hiroki Terai. Bisnis ini dilakukan dengan memberi peserta sebuah tontonan film yang sangat sedih. Film itu begitu emosional hingga yang menonton dapat hanyut dalam kesedihan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini