Sukses

Terbongkar, Aksi PRT Kurang Ajar Via CCTV

Rekaman video tersembunyi merekam aksi seorang pembantu yang mencampur minuman majikan dengan air seni.

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya bila pembantu yang kita percaya, justru melakukan hal yang tidak menyenangkan tanpa sepengetahuan kita? Seorang pembantu asal Kuwait tertangkap kamera tersembunyi mencampur minuman majikan dengan air seninya sendiri. Bagaimana ceritanya?

Semua bermula dari majikan yang merasa aneh dengan minuman kesukaannya. Entah mengapa, jus jeruk kesukaanya terasa berbeda dengan yang dibuat oleh pembantu sebelumnya. Ia merasakan rasa kecut yang tidak biasa.

Didorong rasa penasaran, ia pun memasang kamera tersembunyi di dapur tanpa sepengetahuan si pembantu. Ketika dia melihat hasil rekaman kamera tersebut, majikan tersebut pun marah luar biasa.

Dalam rekaman itu, terlihat si pembantu setelah yang menyiapkan jus, mengambil gelas lain dari balik baju panjangnya. Cairan berwarna kekuningan yang diduga air seni itu lalu dituang ke dalam gelas berisi jus jeruk.

Begitu mengetahui hal itu, majikan itu pun langsung memecat si pembantu. Untuk memberi efek jera, ia mengunggah video rekaman itu di media sosial yang kini tersebar. Di beberapa tempat, praktik demikian dipercaya merupakan jampi-jampi agar majikan tunduk pada si pembantu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.