Sukses

5 Tips Agar Pengajuan Visa Kamu Diterima

Memiliki visa adalah syarat terpenting buat kamu yang ingin berkunjung ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali rumor yang mengatakan dan beredar, bahwa sangat sulit mengajukan visa untuk berkunjung ke suatu negara yang membuat banyak orang selalu mengundurkan dirinya. Tetapi, tahukah kamu kalau untuk mengajukan visa itu membutuhkan trik khusus agar visa kamu lancar dan bisa diterima.

Prosesnya yang terbilang lumayan susah untuk sebagian orang ini sudah sering kita dengar kalau ternyata membuat visa itu bukan hal yang mudah dan bahkan tidak jarang juga yang gagal dan selalu ditolak untuk bisa mendapatkan izin berkunjung ke negara yang diidamkan.

Buat kamu yang pernah merasakan ditolak visa nya, sepertinya kalian harus mengetahui terlebih dahulu enam tips dan trik berikut agar visa yang kamu ajukan untuk mengunjungi destinasi impian kamu lebih mudah diterima. Berikut lima tips dan trik yang bisa kamu pelajari.

Selengkapnya

Pengirim:

Narisha Zulkarnain

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini