Sukses

Kucing Ini Keluar Masuk Rumah Gunakan Tangga 7 Meter, Ada Apa?

Tak hanya itu, untuk meminimalisir resiko jatuh dari tangga, Tariq menaruh sofa dan karpet persis di bawah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Ketika kita mengontrak sebuah rumah dan tidak hanya kita yang tinggal di situ, tentu kita harus membuat peraturan yang disepakati bersama. Sial untuk Tariq Khoyaratty, peraturan yang telah dibuat tak berpihak padanya.

Salah satu peraturan itu tidak mengijinkan hewan peliharaan masuk ke dalam rumah. Padahal Tariq memiliki kucing kesayangan bernama Nelson.

Namun, dilansir Metro.co.uk, Tariq tak kehabisan akal dan menyerah pada keadaan. Ia yang tinggal di lantai kedua di kontrakannya membuat tangga setinggi 7 meter untuk akses keluar masuk kucingnya. Sehingga Nelson bisa menyelinap ke kamar Tariq dan tetap tinggal di sana tanpa menyalahi aturan.

"Awalnya saya khawatir apakah Nelson mampu menggunakan tangga, namun akhirnya dia terbiasa," ujar Tariq.

Tak hanya itu, untuk meminimalisir resiko jatuh dari tangga, Tariq menaruh sofa dan karpet persis di bawah tangga. Tangga itu juga dikaitkan dengan kabel elastis agar tidak kaku dan mudah patah.

Memang tak mudah melatih Nelson agar terbiasa menggunakan tangga, namun Tariq tak berhenti berusaha. Sebab bagi Tariq, Nelson adalah lebih dari sekadar hewan peliharaan.  Nelson sudah dianggapnya sebagai teman yang akan saling menjaga satu sama lain.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini