Sukses

Video, Bukti bahwa Air Bisa Digunakan untuk Memotong Kayu

Biasanya untuk memotong kayu para petani kayu menggunakan benda-benda tajam seperti kapak, golok, dan mesin pemotong kayu

Liputan6.com, Jakarta Tidak disangka-sangka sebelumnya dan tidak pernah terbesit dalam pikiran jika ternyata kekuatan air dengan tekanan yang sangat tinggi itu bisa dipergunakan tidak hanya untuk membersihkan, mendorong atau menghanyutkan, akan tetapi juga bisa dipergunakan untuk memotong kayu.

Biasanya untuk memotong kayu para petani kayu menggunakan benda-benda tajam seperti kapak, golok, dan mesin pemotong kayu, akan tetapi mungkin usai mengetahui hal ini bisa juga di rekomendasikan mengenai Air bertekanan tinggi untuk menjadi salah satu alat yang dipergunakan untuk memotong kayu.

Penasaran! Mau bukti bahwa air dengan tekanan tinggi bisa dipergunakan untuk memotong kayu? Silahkan simak videonya di bawah ini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini