Sukses

Relationship Goals Ala Pasangan Lansia Ini Jadi Idola Netizen

Kakek dan nenek Amy Pennington menunjukkan bagaimana relantionship goal ala mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta itu memang indah dan selalu saja ada hal mengejutkan yang membuat bahagia. Meski usianya sudah senja, tapi cinta pasangan ini terus membara.

Kisah cinta pasangan lansia ini pasti akan membuat iri siapa pun yang melihatnya. Ya, kakek dan nenek Amy Pennington menunjukkan bagaimana relantionship goals ala mereka.

Dalam sebuah foto yang telah beredar di media sosial memperlihatkan kebersamaan pasangan lansia ketika sang nenek kesulitan untuk memperbaiki rambutnya sendiri.

Dilansir Viral4real, Senin (17/10/2016), ketika itu sang nenek memang baru saja selesai operasi pada tangan kanannya sehingga ia tidak mampu memperbaiki rambutnya. Tapi, suaminya mampu menyelamatkannya karena ia tak hanya menyisir rambut istrinya, tapi juga memakaikan rol pada rambutnya.

Meski suaminya tengah sibuk membantu merapikan rambut sang istri, tapi nenek itu malah asyik mengambil gambar kebersamaan mereka.

Foto tersebut kontan tersebar di media sosial hingga viral di internet. Saking banyaknya netizen yang menyukai foto tersebut, mereka juga mengklaim jika kemesraan sederhana pasangan ini yang disebut relantionship goals.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini