Sukses

Yuk Saksikan Perjalanan Karir Joko Anwar di INSPIRATO

Joko Anwar merupakan salah satu penulis naskah serta sutradara film Indonesia yang menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak banyak yang tahu, Joko Anwar awalnya meniti karir sebagai jurnalis.  Namun karena kecintaanya pada film begitu kuat, ia mampu menghadapi semua tantangan yang ditemuinya.

Gagal sekolah film, akhirnya ia berpikir bagaimana caranya bisa masuk ke dunia yang ia sukai itu. Ia pun memutuskan menjadi wartawan yang menurutnya bisa lebih mendekatkan dengan dunia film. Namun ternyata dugaanya meleset, karena tulisan-tulisannya tentang film terlalu kritis.

Pria kelahiran Medan ini, kini tercatat sebagai salah satu film maker tercerdas di Asia, menurut majalah Sound Magazine, Inggris.

Seperti apa kisah seru perjalanan karir Joko Anwar, yuk kita saksikan "Inspirato bersama Joko Anwar - Sutradara" yang dilaksanakan, pada :

Hari : Selasa, 18 Oktober 2016

Pukul : 11.00 - 11.20'05 (Live delay - durasi 20 menit 05 detik) & 18.00 - 18.20'05 (Rerun)

Acara live streaming ini bisa disaksika melalui  http://video.liputan6.com/livestreaming/1669

Atau langsung melalui videonya di bawah ini:

Ajak semua teman dan sahabat untuk menyaksikan acara eksklusif ini. Sebelumnya beberapaa tokoh yang pernah hadir di Inspirato antara lain, Aida Nurmala,  Ignasius Jonan, Martha Tilaar dan tokoh-tokoh inspiratif lainnya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini