Sukses

FridayTalk: When Beauty Meet Attitude Bersama Artikawhulandary

Cantik tidak melulu soal fisik yang menarik dan sehat. Namun yang tak kalah penting adalah perilaku yang membentuk karakter

Liputan6.com, Jakarta Cantik tidak melulu soal fisik yang menarik dan sehat. Namun yang tak kalah penting adalah perilaku yang membentuk karakter. Lalu seperti apa karakter perempuan Indonesia? 

Artika Sari Devi dan Whulandary Herman, dua perempuan yang telah berpengalaman di Miss Universe ini berbagi pengalamannya melalui ArtikaWhulandary Beauty Camp.

Di ArtikaWhulandary Beauty Camp, mereka berdua berusaha menggali kecantikan para puteri Indonesia sehingga setiap perempuan selain  cantik juga berkarakter. Untuk membahasnya, Liputan6.com menghadirkan keduanya dalam Friday Talk Liputan6.com yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 21 Oktober 2016

Pukul: 18:45- 19:45 WIB

Tempat : Studio Liputan6.com

Acara eksklusif ini bisa disaksikan melalui live streaming di   http://video.liputan6.com/livestreaming/1688

Atau bisa juga melalui videonya langsung di bawah ini

Ayo, bagi yang ingin cantik dan mempunyai kepribadian menyenangkan, tonon acara Friday Talk bersama Artikawhulandary ini, Jangan lupa ajak semua teman dan kerabat untuk menonton live streaming ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini