Sukses

Gokilnya Foto Prewedding ala Anak Muda yang 'Kekinian'

Foto prewedding menjadi salah satu momen terbaik menjelang resepsi pernikahan.

Citizen6, Jakarta Tak hanya foto pernikahan yang harus dipikirkan matang bagi pasangan sejoli. Foto prewedding menjadi salah satu momen terbaik menjelang resepsi pernikahan. Bagi sebagian besar sejoli, foto prewedding dengan pose kreatif dan ide gokil akan membuat kenangan manis.

Kamu bisa mencoba foto prewedding ala photobooth agar terlihat kekinian. Photobooth dengan kostum pernikahan sambil memegang papan bertuliskan lucu, seperti "He is mine" dan "Help Me." Pernak pernik tambahan berupa kumis-kumisan sebagai bahan pemanis bisa kamu coba.

Ala Photobooth biar kekinian

Pose berdua dalam ruangan photobooth yang kecil membuat kamu lebih intim bersama pasangan. Buat kamu yang menginginkan suasana klasik, foto dengan mengendarai mobil atau motor antik menjadi pilihan favorit.

Klasik menggunakan motor antik

Kostum yang dikenakan juga bernuansa daerah atau busana tradisional.

Ingin tahu lebih banyak ide gokil foto prewedding yang bakal membuat kamu bersama pasangan terkenang-kenang? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini