Sukses

Datang dan Tonton ISMA 2K16 Bersama Aliando Syarief Dkk, Free

SCTV pertama kalinya menggelar event penghargaan khusus untuk para penggiat media sosial, ISMA 2K16. Pengen datang dan nonton langsung?

Liputan6.com, Jakarta SCTV untuk pertama kalinya menggelar event  penghargaan khusus untuk para penggiat media sosial Ajang yang diberi nama Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 ini akan berlangsung di Studio EMTEKStudio 6 Emtek City.

Dalam acara ISMA 2K16 ini beberapa kategori pemenang, diantaranya Kategori Male Celeb Instagram 2K16, Kategori Female Celeb Instagram 2K16, Kategori Female Celeb Instagram 2K16, Kategori Female Celeb Facebook 2K16, Kategori Male Celeb Twitter 2K16, Kategori Female Celeb Twitter 2K16, Kategori Male Celeb Snapchat 2K16 dan lainnya.

Dalam acara ini akan dimeriahkan oleh Aliando Syarief, Maia Estianty, Jessica Iskandar, Al Ghazali, Eka Gustiwana, Ernest Prakasa dan lainnya.

Acara ini akan berlangsung pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 1 November 2016

Pukul: 19:00 WIB

Tempat: Studio EMTEKStudio 6 Emtek City

Jl. Daan Mogot 2 No.21, Duri Kepa, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

Yuk datang ke acara seru dengan mendaftar dengan mengisi form di bawah ini. Karena terbatasnya tempat, peserta yang mendaftar lebih dulu berkesempatan untuk memperoleh undangan.

Peserta yang terpilih akan dikonfirmasi melalui telepon.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini