Sukses

Aneh, Pawang Ular Lepas 285 Ular untuk Bantu Petani

Mohammad Salim diketahui telah melepaskan ular dengan jumlah 285 ekor di hutan Panchmadhi di Bhopal, Madhya Pradesh, India.

Liputan6.com, India - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah melepaskan lebih dari 200 ular dari karung hijau beredar di media sosial hingga viral di internet.

Dilansir Indianexpress, Kamis (19/10/2016), pria bernama Mohammad Salim ini dilaporkan telah melepaskan ular dengan jumlah 285 ekor di hutan Panchmadhi di Bhopal, Madhya Pradesh, India.

Pria yang telah menjadi penangkap ular selama 30 tahun ini mengatakan bahwa ia ingin mengembalikan ratusan reptil itu ke habitat aslinya.

Salim juga mengklaim jika ular adalah teman bagi warga setempat. Para petani juga percaya bahwa ular bisa membantu mereka untuk membunuh dan memakan tikus yang merusak tanaman mereka.

Selain itu, Salim memastikan jika tidak ada permukiman warga di sekitar lokasi pelepasan ratusan ular tersebut. Sehingga warga tak perlu khawatir jika reptil-reptil itu memasuki rumah mereka.

Berikut video Salim ketika melepaskan ratusan ular dengan berbagai jenis:

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini