Sukses

Tragis, Idap Kanker Rahang Bocah Usia 7 Tahun Berantakan

Nasib malang menimpa bocah berusia 7 tahun di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Nasib malang menimpa bocah berusia 7 tahun di Malaysia. Gara-gara kanker infantile fibrosarcoma menyerangnya, anak laki-laki ini mengalami hal yang tragis. Rahang anak ini berantakan sehingga ia tak bisa menelan makanan.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, tulang rahang bocah ini 95 persen rusak, Namun ayahnya, Mohd Syahrizan Ibrahim tak akan menyerah dan tetap optimis.

Menurutnya, sampai saat ini, anak kesayangannya itu masih bisa menyedot susu.

“Saya akan terus berusaha karena setiap penyakit pasti ada obatnya, katanya kepada wartawan seperti yang ditulis mynewshub.cc.

Saat itu ia akan mengantarkan anaknya yang bernama Mohamad Sfafi Mohd ke rumah sakit Hospital Universiti Sains Malaysia (HUSM) untuk perawatan susulan.

Kisah bocah yang mengundang simpati ini viral di media sosial. Sampai-sampai salah satu pejabat pemerintahan pun mengulurkan bantuan untuk kesembuhan Syafi. Dia adalah Menteri Besar Terengganu, Ahmad Razif Abd Rahman, Pejabat ini menyumbang dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 300.000.000

Orang tua Sfafi merasa bersyukur dan terimakasih memperoleh bantuan tersebut. Namun sampai sekarang ia belum memanfaatkan uang sumbangan itu. Karena saat ini Syafi telah menerima perawatan yang cukup memadai. Dan ia pun masih mempunyai uang dari donator yang lain yang telah membantunya.

Ia berjanji untuk memanfaatkan uang itu sebaik-baiknya untuk kesembuhan dan keperlua anaknya tersayang.

Semoga cepat sembuh ya Syafi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini