Sukses

Ajaib, Dibacok Parang 21 Kali, Wanita Ini Selamat

Rekaman mengerikan menunjukkan seorang pria membacok wanita tua dengan parang. Ajaibnya, wanita itu selamat

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman video mengejutkan menunjukkan seorang pria dengan parang menyerang wanita tak bersalah. Peristiwa itu terjadi di belakang sebuah kuil di India.

Pria itu terlihat memukul kepala wanita tersebut dengan parang. Meski terluka, wanita tua itu masih sempat mencoba melarikan diri.

Namun pria tersebut tak berhenti. Ia mengejar kembali wanita itu dan mencoba menyerangnya berkali-kali. Wanita malang tersebut terjebak di antara penyerangnya dan dinding.

Serangan berakhir saat pengunjung candi lainnya datang dan memegangi pria kalap itu dari belakang. Tidak lama kemudian, orang-orang pun berdatangan mengamankan pria tersebut sampai polisi tiba.

Korban yang diidentifikasi hanya dengan nama Kumari, segera dilarikan ke rumah sakit. Menurut laporan, wanita itu merupakan admin di kuil tersebut.

Dilansir dari The Sun, Kamis (20/10/2016), rekaman itu diambil oleh kamera CCTV yang dipasang di dalam kuil Kotilingeshawara di kota Kolar, selatan India. Meski mendapat luka mengerikan sebanyak 21 tusukan, korban diperkirakan bertahan hidup dari serangan brutal tersebut.

Penyerang wanita itu sendiri diidentifikasi dengan nama Santosh. Meski motif serangan belum dikonfirmasi, beberapa laporan mengaitkan serangan tersebut dengan persaingan keluarga.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini