Sukses

Bak Mimpi, Si Tukang Teh Tarik Kini Jadi Model Ternama

Penjual teh tarik bernama Arshad Khan tiba-tiba populer dan menjadi model berkat foto yang diunggah seorang fotografer.

Liputan6.com, Pakistan - Berprofesi menjadi model memang keinginan segelintir orang. Banyak dari mereka bahkan rela melakukan berbagai cara hingga mengeluarkan kocek besar untuk bisa berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Kisah beruntung seorang pria yang bekerja sebagai penjual teh tarik pasti akan membuat kamu tercengang.

Arshad Khan, pria asal Pakistan ini mengalami perubahan dalam hidupnya setelah foto dirinya ketika tengah bekerja beredar hingga viral di internet.

Dilansir BBC, Kamis (20/10/2016), kisah beruntung pria berusia 18 tahun bermula ketika seorang fotografer bernama Javeria Ali memfotonya saat menuangkan teh di acara Sunday Bazaar di Islamabad, Pakistan.

Kemudian Ali mengunggahnya ke Twitter. Tak disangka foto tersebut banyak diperbincangkan hingga muncul hastag #ChaiWala yang menjadi trending topic Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Arshad Khan

Sejak saat itu Khan mulai mendapat tawaran menjadi model. Sebuah situs belanja online yang berbasis di Islamabad bahkan tertarik dengan Khan untuk menjadikannya model busana pria.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV lokal, Khan mengatakan jika keluarganya telah tinggal di Islamabad selama 25 tahun dan ia baru bergabung dengan sebuah kedai teh selama beberapa bulan.

dok: bbc.com

Dia juga telah menyadari ketenarannya di media sosial dan Khan menanggapinya dengan rendah hati.

"Ya, saya sadar kini saya populer. Untung saja teman saya memberitahu ketenaran saya," ucap Khan.

Ali yang mengunggah gambar tersebut pada 14 Oktober lalu tak menyangka jika Khan akan menjadi terkenal.

"Awalnya saya terkejut, tapi saya sangat senang atas kepopulerannya, dia layak untuk ini. Dia anak yang sangat baik. Saya hanya berharap dia bisa menangani ketenarannya dan tidak dimanfaatkan oleh orang-orang serakah," kata Ali.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.