Sukses

Heboh, Lomba Istri Menyusui Suami di Tempat Terbuka

Sebuah video memperlihatkan lomba para istri tengah menyusui masing-masing suaminya dengan menggunakan botol susu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas menyesap botol dot memang biasanya dilakukan para balita dan bayi. Nah, apa jadinya jika hal tersebut malah dilakukan para pria dewasa? Meski terdengar aneh, kegiatan tersebut benar-benar ada.

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan masyarakat di Negeri Jiran Malaysia mengikuti sebuah lomba unik viral di internet.

Dilansir Mynewshub, Jumat (21/10/2016), dalam video yang diunggah Syed Mohd Norhisyam pada akun Facebook-nya, terlihat lomba para istri tengah menyusui masing-masing suaminya dengan menggunakan botol susu.

Lomba yang berlangsung di Kelatan, Malaysia, itu memang mewajibkan para peserta pria seolah menjadi bayi dan bersaing dengan peserta lainnya untuk bisa menghabiskan susu dalam botol.

Ekspresi para peserta yang tengah mencoba menghabiskan susu tersebut membuat netizen tertawa terpingkal-pingkal. Mereka tak kuat menahan tawa ketika para suami diperlakukan layaknya bayi.

Video tersebut langsung menarik perhatian publik hingga dibagikan sebanyak 81 ribu lebih netizen. Nah, penasaran dengan lomba unik tersebut? Berikut videonya. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini