Sukses

Melihat Tak Pakai Makeup, Suami Langsung Gugat Cerai Istrinya

Kabar itu dibenarkan oleh psikolog dr Abdul Aziz Asaf, ia mengklaim kliennya mengalami guncangan psikologis karena telah diceraikan dengan c

Liputan6.com, Jakarta Kedengarannya seperti sebuah lelucon, bukan? Dicerai gara-gara melihat istrinya tak pakai makeup. Sayangnya ini berita nyata. Seorang pria dari Uni Emirat Arab menceraikan istri mudanya bahkan beberapa hari setelah pernikahan mereka.

Dilansir Odditycentral, perceraian itu disebabkan hanya karena sang suami melihat istrinya tidak mengenakan makeup.

Kabar itu dibenarkan oleh psikolog dr Abdul Aziz Asaf. Ia mengklaim kliennya mengalami guncangan psikologis karena telah diceraikan dengan cepat dan tak terduga. Namu demi privasi Asaf tidak mau menyebut nama perempuan berusia 28 itu.

Namun dari keterangan yang diperolehnya, kliennya diceraikan hanya gara-gara tidak memakai makeup. Cerita bermula ketika perempuan itu sedang berbulan madu ke pantai bersama suaminya.

"Ketika mereka mandi, air laut menyapu semuanya," tulis Asaf.

Sang suami kemudian menuduh bahwa kliennya telah berupaya menipu dirinya dengan makeup. Padahal, keduanya menikah setelah enam bulan berkenalan. "Itu kali awal laki-laki itu melihat istrinya tanpa makeup," ujar Asaf.

Setelah terbasuh air laut, laki-laki itu mengaku bahkan tak bisa mengenali istrinya. Ia mengatakan bahwa istrinya memakai makeup terlalu banyak.

"Perempuan itu hendak menjelaskan jika ia telah mengikuti kelas kecantikan. Namun insiden di Pantai Al Mazmar itu terjadi. Segala upaya untuk menyatukan kembali telah gagal," ujarnya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini