Sukses

Kontroversi, Acara Memasak Gunakan Air Mani sebagai Bahan Baku

Acara memasak ini menjadi kontroversi karena mengharuskan peserta membawa sendiri air mani mereka sebagai bahan baku

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kursus memasak baru di Inggris mengundang kontroversi. Acara memasak yang akan ditayangkan di televisi ini mengharuskan peserta membawa sendiri air mani mereka sebagai bahan baku. Apa?

Ya, acara yang dinamakan Bring Your Own Semen (BYOS) ini mengharuskan peserta yang mengikuti acara itu untuk membawa cairan semen atau air mani sendiri. Nantinya, air mani itu akan digunakan dalam makanan yang disajikan.

Kursus memasak aneh ini merupakan gagasan Nelson Sivalingam. Ia berharap acara ini dapat menjadi kombinasi acara memasak sekaligus pendidikan seks nantinya.

"Aku tahu beberapa orang akan sulit untuk menelan masakan ini nantinya. Tapi bila mereka benar-benar mau mencoba, mereka tak akan merasakan air mani tersebut dalam masakan," ujar Nelson seperti dilansir dari Mirror, Jumat (21/10/2016).

Fox sebagai stasiun tv yang akan menyiarkan acara ini berharap peserta dapat menciptakan masakan yang luar biasa. Bisa berupa makanan pembuka, menu utama, maupun makanan penutup. Pokoknya, menggunakan air mani mereka.

Jika terpilih, peserta diharuskan membawa sendiri lima sendok teh air mani mereka. Menurut Nelson, dengan hanya sejumlah kecil air mani yang digunakan, orang-orang seharusnya tidak jijik karenanya.

"Tak ada yang menyadari, saat kita mengonsumsi telur, sebenarnya kita makan produk dari menstruasi ayam. Jadi, ini tak jauh berbeda dengan itu."

Lebih lanjut, Nelson menerangkan kalau acara ini sebenarnya akan membuat beberapa orang terangsang dengan ide mengonsumsi zat intimnya orang lain.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini