Sukses

Dinilai Jadul, Gadis Ini Akan Berikan iPhone 7 Miliknya Cuma-Cuma

Video seorang gadis ingin memberikan iPhone keluaran terbaru miliknya dengan cuma-cuma viral di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan hal yang diinginkannya, seperti ingin memiliki iPhone 7.

Namun, berbeda dengan seorang perempuan dari Malaysia ini. Dia malah akan memberikan iPhone keluaran terbaru miliknya dengan cuma-cuma.

Dilansir Mynewshub, Jumat (21/10/2016), baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis bernama Siti Suriani yang ingin memberikan iPhone 7 kepada netizen beredar hingga viral di internet.

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, sang perempuan mengatakan jika ia baru saja membeli iPhone 7, tapi menurut dia ponsel tersebut sudah ketinggalan zaman.

Siti beralasan ia tak merasa puas dengan iPhone 7 tersebut, sehingga ingin memberikannya secara gratis. Kemudian ia membeli iPhone 7 plus sebagai ganti ponselnya yang lama.

Menurut Siti, jika ada yang menginginkan iPhone 7 miliknya, maka orang tersebut bisa menghubungi melalui keterangan dalam video yang ia unggah di Facebook.

Video tersebut kontan tersebar media sosial dan ditanggapi dengan beragam respons dari netizen. Banyak dari mereka berkomentar bahwa gadis itu mengalami gangguan mental. Namun, adapula netizen yang menanggapinya dengan serius.

Sejak diunggah di Facebook, hingga kini video Siti Suriani telah ditonton hampir 637 ribu kali. Nah, apakah kamu berminat untuk memiliki ponsel milik Siti?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini