Sukses

5 Pernikahan Mewah Ini Berikan Suvenir Mahal bagi Para Tamunya

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang belum menikah, sudah sewajarnya sejak sekarang mengumpulkan modal nikah yang katanya sangat mahal itu! Salah satu yang menjadi daya tarik dan tentu akan menjadi kenangan bagi tamu undangan yang datang adalah suvenir yang dibagikan.

Yah, suvenir dalam sebuah pernikahan memang penting adanya. Suvenir yang hanya sebatas kartu ucapan bisa dikatakan sangat biasa bagi tamu undangan. Namun tahukah Anda, bahwa ada suvenir yang dibagikan pada tamu undangan yang bisa bikin kita ngiler ngeliatnya.

1. Suvenir Mobil Baru untuk Tamu Undangan di Pernikahan Suryo dan Jessica

Bisa dikatakan pernikahan yang dilangsungkan di Surabaya pada awal 2016 ini merupakan salah satu pernikahan biasa paling megah di Indonesia. Karena yang menikah bukanlah artis atau orang terkenal di Indonesia, melainkan hanya sebatas pengusaha. Namun demikian, tamu yang diundang serta suvenir yang dibagikan malah mengalahkan pernikahan artis yang selalu diliput media.

Pernikahan antara Suryo dan Jessica di Surabaya ini bisa dikatakan salah satu pernikahan mahal yang dilakukan di Indonesia. Bagaimana tidak, hanya untuk sekadar suvenirbagi tamu undangan sang pengantin menghadiahkan mobil beserta puluhan motor kepada para tamu undangan yang beruntung.

Selain itu, ada juga suvenir barang elektronik lainnya yang dibagikan ke tamu undangan. Untuk memeriahkan pestanya, sang pengantin juga mengundang beberapa artis top Tanah Air untuk mengisi serta menghibur tamu undangan yang datang. Pengantin baru yang ternyata anak dari pengusaha kaya dari Surabaya ini rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan artis sekelas Agnes Monica, Judika, Alena Wu, dan Syahrini.

Sedangkan untuk menjadi pemandu acara dalam pengundian hadiah mobil dipandu oleh host ternama Indonesia, Daniel Manata dan Ayu Dewi. Suryo, sang pengantin pria dalam pernikahan itu, disebut-sebut adalah Direktur Utama PT Moment Global Internasional. Sungguh pernikahan yang wah dan mewah bukan!

2. Suvenir iPod pada Pesta Pernikahan Rizki Wibowo dan Rizki Aulia

Pernikahan mewah dan megah dilakukan oleh salah satu anak dari Sekretaris Makhamah Agung Indonesia Bapak Nurhari, yakni Rizki Wibowo. Pernikahan tersebut dilangsungkan sangat meriah. Terlebih anggaran yang digunakan untuk melangsungkan pernikahan mewah itu konon katanya menghabiskan miliaran rupiah.

Yang menjadikan pernikahan anak pejabat Indonesia ini sangat mahal sekali adalah karena suvenir yang dibagikan ke tamu undangan adalah barang mewah dan mahal.

Dikatakan dalam pernikahan Rizki Wibowo dan Rizki Amelia, produk pemutar musik iPod Shuffle versi 2 GB menjadi suvenir yang bisa dibawa pulang tamu undangan yang diperkirakan berjumlah 2500. Bisa dibayangkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk menyiapkan suvenir saja. Ah sudahlah namanya juga anak pejabat!

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini