Sukses

Selfie Yuk: Bermain Flying Fish Sambil Selfie di Tanjung Benoa

Bertemu lagi dengan Selfie Yuk, kali ini kita akan mencari spot terbaik untuk selfie di Pulau Dewata atau Bali

Liputan6.com, Jakarta Bertemu lagi dengan Selfie Yuk, kali ini kita akan mencari spot terbaik untuk selfie di Pulau Dewata atau Bali. Keindahan Bali memang sudah tidak terbantahkan, berbagai obyek wisata bisa menjadi spot menarik untuk ber selfie.

Kali ini Zulfikar Naghi berwisata ke Tanjung Benoa. Kawasan ini dikenal dengan water sportnya, para wisatawan bisa mencoba berbagai wisata menantang adrenalin. Mulai dari parasailing, jet sky, fly board, hingga flying fish. Nah zulfikar akan mencoba bermain flying fish sambil selfie. Wah bagaimana ya, rasanya selfie sambil merasasakan sensasi terbang ala superman?

Bermain flying fish, wisatawan akan terbang menggunakan parasut berbentuk ikan pari. Parasut akan ditarik menggunakan speed boat berkecepatan tinggi, dengan panjang tali 12 meter dan dikendalikan oleh instruktur berpengalaman.

Selfie Yuk: Bermain Flying Fish Sambil Selfie di Tanjung Benoa

Parasut yang digunakan memiliki lebar 3 meter, dan harus ditumpangi 2 orang agar tetap seimbang. Watersport yang stai ini memang memacu adrenalin, Zulfikar meraskaan sensasi terbang selama 3 menit, atau 2 kali putaran terbang. Saat mulai terbang di parasut, zulfikar tak lupa berselfie. Wah selfie yang sedikit ekstrim ya.

Kalau anda ingin melihat sensasi bermain fying fish sambil selfie, jangan lupa saksikan Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan. Hari sabtu, pukul 15.00 WIB, hanya di Indosiar.

Penulis:

Dedy Zebua

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini