Sukses

Super Sadis, Gadis Ini Bantai Anjing dan Kucing Secara Brutal

Liputan6.com, Rusia - Kekerasan terhadap hewan memang marak terjadi di berbagai negara. Apalagi kini mereka seakan tak sungkan memperlihatkan aksi brutalnya terhadap hewan melalui media sosial.

Baru-baru ini, seorang gadis dari Rusia ditangkap kepolisian setempat karena diduga telah menyiksa dan membunuh binatang dengan cara brutal.

Dilansir Metro, Minggu (23/10/2016), Alina Orlova dilaporkan telah mengunggah video di media sosial yang memperlihatkan tindakan mengerikan dirinya membunuh kucing dengan cara merobeknya.

Seakan tak puas dengan ulah sadisnya. Perempuan berusia 17 tahun dan temannya, Kristina K kembali mengunggah video dengan menunjukkan seekor anjing dipaku ke dinding untuk kemudian ditembak dengan senapan angin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulah brutal Alina terhadap hewan

Ia bahkan memperlihatkan pakaian yang berlumurah darah setelah membatai binatang.

Para netizen yang menyaksikkan video tersebut kesal dengan ulah remaja tersebut. Bahkan, mereka mulai membuat petisi yang menyerukan pada pemerintah untuk melakukan sesuatu kepada dua gadis itu.

dok: metro.co.uk

Dua gadis ini merupakan pelajar di kota Khabarovsk, Rusia tenggara. Mereka diketahui mengadobsi binatang "yang tidak diinginkan" dan telah berjanji untuk menjaganya.

Dalam uggahan foto lainnya, Orlova memperlihatkan pose dirinya dengan mulut terbuka lebar bersama seekor anjing yang ia genggam seolah-olah ia akan menggigitnya. Dia bahkan berencana untuk membunuh ibunya sendiri.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini