Sukses

Demi Usir Gerah, Pengendara Ini Pasang AC di Motornya

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia kini memang tengah mengalami musim yang ekstrim dan tak menentu. Jika musim panas tiba, cuaca panas terik akan sangat terasa. Nah, biasanya cara apa yang kamu lakukan untuk mengusir rasa gerah?

Saat ini memang banyak masyarakat yang memilih pendingin ruangan sebagai cara paling ampuh untuk mengurangi rasa panas. Tapi, apa yang akan terjadi jika AC digunakan untuk mengusir rasa panas ketika tengah berada di kendaraan roda dua?

Ternyata itu benar-benar terjadi dan dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor lho.

Baru-baru ini, sebuah video yang beredar di lini masa Facebook membuat para netizen tercengang. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan aksi seseorang yang tak diketahui identitasnya tengah santai mengendarai scooter hitam di sebuah jalan raya.

Uniknya, sang pengendara memasang sebuah AC di bagian belakang sepeda motornya dengan bantuan kayu sebagai penopangnya.

Tingkah konyolnya kontan menarik perhatian warga sekitar. Bahkan, banyak pengendara lainnya yang terkejut ketika berada di samping pengendara unik tersebut.

Penasaran bagaimana ulahnya? Berikut videonya yang akan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal:

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini