Sukses

Perilaku Anak-Anak Super Tajir di Nigeria Bikin Heboh Instagram

Gaya hidup mereka yang bergelimang kemewahan kerap membuat orang-orang takjub.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok anak muda kaya dari Nigeria bikin heboh di Instagram. Dan seperti pendahulu mereka, pesan yang mereka sampaikan adalah: kami memiliki segalanya.

Sekelompok anak muda kaya ini menjuluki diri mereka The Rich Kids of Nigeria. Foto-foto hidup mewah mereka dikumpulkan dan dipublikasikan di Instagram dengan nama akun @richkidsnaija.

Anak-anak ini memamerkan segala kekayaan yang dapat membuat orang lain menelan ludah karena iri, misalnya tas mewah, mobil, sepatu, jam tangan, dan masih banyak lainnya.

Dengan Produk Domestik Bruto mencapai 500 miliar dolar Amerika, Nigeria merupakan negara terkaya di Afrika menurut Gazette Review. Negara ini merupakan eksportir terbesar di minyak dan memiliki cadangan gas alam paling banyak.

Salah satu anak muda yang tergabung dalam The Rich Kids of Nigeria adalah Emeka Okonkwo. Ia merupakan miliarder termuda di negara itu. Menurut Daily Mail, selain memiliki label rekaman sendiri, ia juga bergelut di bisnis properti, minyak, dan gas.

Emeka dikenal sering mengadakan pesta sambil menghamburkan uang tunai ke arah tamu. Kekayaannya membuat dia dikenal sebagai E-Money.

Selain Emeka, masih banyak lagi anak muda kaya yang hidup bergelimang kemewahan. Misalnya Mompha yang bekerja sebagai CEO di perusahaannya sendiri dan mencintai Louboutin. Berikut galeri anak muda kaya asal Nigeria tersebut.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini