Sukses

Menantang, Bermain Longboard Bak Membelah Angin

Untuk memainkan longboard, kamu membutuhkan teknik dan keahlian demi bermanuver bebas mengikuti arah jalan.

Citizen6, Jakarta Papan panjang dilengkapi empat roda di bawahnya menjadi permainan unik pelepas lelah. Longboard, papan mirip skateboard ini rupanya tengah populer di kalangan anak muda. Di kalangan peminatnya, menjajal jalan di kota dengan longboard seolah-olah kamu sedang membelah angin.

Kamu bisa meluncur dengan kecepatan tinggi menelusuri jalanan. Untuk memainkan longboard, kamu membutuhkan teknik dan keahlian demi bermanuver bebas mengikuti arah jalan. Jalan yang menurun menjadi medan menantang yang banyak dicari para pemain longboard.

Ketika melaju di jalanan menurun, kamu tidak akan terlalu banyak mengeluarkan tenaga untuk menambah kecepatan. Berbagai trik yang biasa diterapkan saat bermain skateboard dapat dicoba pada longboard, seperti trik downhill racing dan dancing.

Longboard tengah populer untuk menelusuri jalan di kota

Meskipun longboard terbilang masih baru di Indonesia, namanya cukup populer dalam waktu singkat. Para pemain gemar menelusuri jalanan kota. Di beberapa kota, ada area tersendiri yang ideal untuk bermain longboard.

Misalnya, di Bandung yang alamnya keren dengan banyak jalur berkelok-kelok. Jika tidak ada arena tersendiri, para pecinta longboard menggunakan jalanan di kota. Kapan waktu yang cocok bermain longboard?

Kamu bisa membaca keseruan bermain longboard di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini