Sukses

Viral, Gaya Wanita Memainkan Layar Ponselnya Bikin Netizen Ngakak

Sebuah video viral memperlihatkan gaya seorang wanita memainkan smartphone layar sentuh.

Citizen6, Jakarta Ponsel layar sentuh (touchscreen) terbilang praktis bagi pengguna ponsel pintar (smartphone). Mayoritas pengguna smartphone dengan layar sentuh didominasi anak muda. Kini, kalangan tua juga mulai banyak menggunakan smarthphone layar sentuh.

Hal yang unik, sebuah video viral memperlihatkan gaya seorang wanita memainkan smartphone layar sentuh. Dalam video, hujan deras yang turun memaksa seorang wanita untuk berteduh di halte.

Sambil menggantung payung di tangan kiri, wanita tersebut asyik memainkan smartphonenya. Entah baru pertama kali memegang smartphone layar sentuh atau asyik memainkan gim,  pose wanita menggeser smartphonenya terlihat lucu.

Tangannya seakan-akan dilempar

Tangannya seakan-akan dilempar jauh ke depan. Bahkan kaki sang wanita sampai terangkat. Mendadak sontak, netizen yang menonton video tersebut ramai berkomentar lucu. Ada yang mengatakan, sang wanita mungkin asyik bermain Pokemon Go.

Bagaimana video lucu sang wanita memainkan smartphone layar sentuhnya? Kamu bisa menonton videonya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini