Sukses

Toko Ponsel Bagi-Bagi Iphone 7 dengan Cara Unik, Minat?

Sudah banyak peristiwa terjadi ketika seseorang sangat ingin memiliki Iphonedengan cara instan.

Liputan6.com, Jakarta Iphone baru saja merilis seri terbarunya yaitu Iphone 7. Telpon genggam ini baru saja beredar di pasaran dan banyak orang yang ingin memilikinya namun karena harganya yang begitu mahal, membuat banyak orang terkadang menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkannya.

Sudah banyak peristiwa terjadi ketika seseorang sangat ingin memiliki Iphonedengan cara instan. Ketika seri Iphone 4 baru rilis dan sangat tinggi peminatnya, seorang wanita rela menjual kehormatannya untuk untuk membeli, kemudian saat Iphone 6 baru beredar ada lagi seorang pria yang tega menyewakan kekasihnya agar mendapatkan uang untuk membeli Iphone 6.

Kini kejadian tersebut terulang kembali ketika Iphone 7 rilis. Namun ceritanya agak berbeda, berhubungan dengan nama seseorang ini terjadi di Ukraina. Harga Iphone 7 di Ukraina sendiri sama dengan 4,5 kali rata-rata pendapatan orang Ukraina, jadi sudah sangat jelas bahwa barang tersebut menjadi barang yang cukup mewah.

Dilansir dari Oddity Central, ada sebuah toko ponsel yang membuat sayembara. Siapapun yang memenangkan sayembara ini akan mendapatkan hadiah Iphone 7. Namun sayembara tersebut cukup beresiko. Toko ponsel tersebut mengadakan sayembara bernama Allo.ua.

Allo.ua akan memberikah hadiah Iphone 7 secara gratis kepada siapa saja yang berani mengubah namanya menjadi “iphone Seven”. Jika ada seseorang yang berani mengganti namanya menjadi iphone seven dan menunjukkan buktinya Allo.ua akan memberikan hadiah iphone 7.

Orang yang ingin mengikuti sayembara tersebut harus mengganti nama di segala identitasnya, setelah itu berfoto selfie dengan bukti tersebut dan mengunggahnya pada website Allo.ua. Bagi 5 orang pertama yang beruntung berhak mendapatkan Iphone 7 tipe 32GB dan dihubungi langsung oleh Allo.ua.

Di Ukraina sendiri proses mengganti identitas sangatlah murah hanya perlu membayar 4 USD (sekitar Rp 70.000). Setelah mengumumkan sayembara ini pada tanggal 17 Oktober belom ada seseorang yang mengganti namanya dan pengumuman sayembara ini akan diumumkan di website Allo.ua.

Bagaimana, kamu berminat?

Penulis:

Cintia Dwi Apriliyani

Universitas Brawijaya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini