Sukses

Istri Sewakan Suami Rp 500 Ribu per Jam di FB Hebohkan Publik

Patricia Wilson menawarkan netizen untuk menyewa suaminya seharga Rp 500 ribu per jam kepada pengguna Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini, internet memang mempermudah kita dalam berbagai hal, salah satunya sebagai ajang transaksi jual beli.

Baru-baru ini seorang perempuan dari Australia menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (25/10/2016), Patricia Wilson telah menghebohkan lini masa Facebook setelah status yang dibuatnya dengan menawarkan netizen untuk menyewa suaminya seharga Rp 500 ribu per jam viral di internet.

Dalam statusnya, ia menuliskan jika sang suami adalah seorang tukang kayu yang bersertifikat dan bisa memperbaiki apa pun.

Wilson bahkan mendapatkan pujian dari perempuan di seluruh negeri untuk taktik cerdiknya mengiklankan suaminya di Facebook.

Berkat statusnya itu, para netizen benar-benar menghubungi Wilson dan menawarkan untuk memberikan suaminya, Ken untuk bekerja di rumah mereka.

Willson dan sang suami yang baru saja pindah dari Sydney, Australia ke Mackay, Australia, memang mengalami kesulitan untuk mencari pekerjaan. Maka dia mencoba untuk mendapatkan pekerjaan dengan beriklan di Facebook.

Tak disangka, setelah iklan yang diunggahnya di Facebook viral di internet. Kini Ken dibanjiri tawaran pekerjaan, termasuk pekerjaan penuh waktu dengan penghasilan Rp 700 ribu per jam.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini