Sukses

Ikan Aneh Bergigi bak Manusia Gegerkan Warga

Ikan aneh ini ternyata memiliki kemampuan untuk berdiri di atas tiga surupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini masyarakat tengah digegerkan dengan munculnya seekor ikan aneh yang menempel pada sebuah pohon di Punggol Promenade, Singapura.

Seorang warga lokal bernama Lau Lop menjadi orang yang pertama kali menemukan ikan tersebut. Ikan mengerikan itu terlihat memiliki mata besar, paku di bagian atas dan bawah tubuhnya hingga memiliki gigi bak manusia.

Namun jika kamu lihat lebih dekat, ikan itu menyerupai "tripod" ikan yang biasa ditemukan di pantai Singapura.

Dilansir Viral4real, Selasa (25/10/2016), ikan ini ternyata memiliki kemampuan untuk berdiri di atas tiga siripnya. Meski hanya memiliki panjang 14 inci, ikan ini memiliki sirip tulang panjang.

dok: viral4real.com

Lau Lup percaya jika ikan tersebut adalah alien. "Bagaimana bisa ada ikan semacam ini? Apakah ini sebuah spesies yang terancam punah?" ucapnya.

"Ikan ini terlihat asing bagi saya. Mungkin kalian bisa mengidentifikasi spesies ikan ini dan menjelaskan bagaimana bisa dia mati di pohon," kata dia.

dok: viral4real.com

Foto ikan aneh ini kontan beredar di media sosial hingga viral di internet. Banyak dari netizen merespons jika ikan tersebut berasal dari pantai yang terbawa arus banjir. Ada pula yang berkomentar jika itu adalah ulah orang-orang jahil.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini