Sukses

Nikah di Usia 86 Tahun, Nenek Ini Kenakan Gaun Rancangan Sendiri

Meski menikah di usia senja, nenek yang satu ini tetap terlihat cantik dalam balutan gaun yang ia rancang sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi tua tidak berarti kehilangan pesona. Seorang nenek berusia 86 tahun tampak bahagia saat menikah dengan gaun rancangannya sendiri. 

Selama 50 tahun, Millie Taylor-Morrison bekerja sebagai model. Dan meski usianya telah begitu senja, ia tak lantas kehilangan kecantikannya.

Cucunya, Khadija, mengambil potret sang nenek saat Millie menuju ke ruangan pesta. Saat diunggah ke Facebook, dengan segera foto itu viral dan disukai lebih dari 100.000 kali.

"Dia baru saja berulang tahun yang ke 86 seminggu yang lalu. Sementara suami barunya, akan berusia 86 di bulan Desember ini," tulis Khadija di Facebook.

Menurut dia, neneknya sebelumnya menikah dengan kakek Khadija selama 41 tahun. Saat suaminya meninggal, awalnya Millie mengatakan kalau ia tak akan menikah lagi.

Namun pikirannya berubah sejak bertemu dengan pria yang menjadi suaminya kini. Setelah 25 tahun menjanda, wanita ini pun bahagia bisa kembali membina rumah tangga.

Sementara pengantin pria itu sendiri dikenal sebagai Harold Morrison. Harold telah mengenal Millie sejak enam dekade lamanya.

Beberapa tahun lalu, Harold jatuh sakit dan Millie yang merawatnya. Saat Harold telah sehat kembali, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Resepsi diadakan di Verona, New Jersey. Di ruangan pesta, Millie tampak begitu cantik dengan gaun yang ia rancang sendiri.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini