Sukses

Ajaib, Gadis Cantik Selamat Jatuh dari Ketinggian 180 Kaki

Seorang perempuan cantik yang berhasil selamat ketika terjatuh dari lantai 17 sebuah apartemen membuat publik tercengang.

Liputan6.com, Rusia - Hidup memang penuh dengan misteri, kita tak akan tahu apa yang akan kita alami satu menit, satu bulan atau pun satu tahun ke depan. Semuanya masih menjadi tanda tanya, termasuk soal keberuntungan.

Salah satunya keberuntungan yang dialami seorang perempuan cantik ini. Seorang perempuan cantik berhasil selamat ketika terjatuh dari lantai 17 sebuah apartemen. Kejadian ini sontak membuat publik tercengang.

Dilansir Mynewshub, Rabu (26/10/2016), Marina Lebedeva mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya dan cedera kepala setelah insiden di Moskow, Rusia, pada pukul 06.30 pagi, itu.

Dilaporkan, sebelum kejadian, Marina memang telah bertengkar dengan kekasihnya. Tetangga menuturkan jika dia mendengar seseorang menjerit sebelum melihat Marina terjatuh dari ketinggian 180 kaki.

dok: mynewshub.cc

Sebelum tergeletak di tanah, tubuh Marina terlihat terjatuh di atas atap mobil. Marina yang merupakan mahasiswa di Institut Penyiaran di Moskow itu tidak meninggalkan catatan bunuh diri. Namun penyelidikan yang dilakukan polisi menemukan jika dia kini tengah menghadapi masalah pribadi.

Ivan Kulakov, sang pemilik mobil tersebut mengatakan jika dia tak masalah jika kendaraannya rusak, yang terpenting gadis itu bisa selamat.

"Menurut tetangga,  sejak seminggu lalu gadis itu telah bertengkar dengan kekasihnya," ucap Ivan yang berniat akan membuang kendaraannya tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini