Sukses

Dulu Kasir Cantik, Kini Siti Rohmah Jadi Model Populer

Citizen6, Jakarta Apa kamu masih ingat dengan kasir cantik Indomart bernama Siti Rohmah yang dulu viral? Foto-foto selfie kasir cantik yang diunggah di akun Instagramnya membuat netizen terpesona. Kini, wajah cantik Siti Rohmah didukung penampilannya yang kian menarik membawanya ke dunia model.

Akun Instagram @sitiinew_ yang diikuti ratusan ribu followers ini masih jadi perbincangan netizen. Beberapa netizen juga berkomentar kagum atas pencapaian Siti yang sekarang menjadi model dan bintang iklan populer.

Kamu bisa melihat foto Siti saat berpose memegang ember yang menggantung. Foto-foto Siti dengan berbagai pose dan fashion terlihat gaul. Tampaknya Siti sedang duduk di atas kolam atau dekat sumur.

 

dimana ini? ad yg bs jawab?

A photo posted by sitiinew shiro (@sitiinew_) on

Hanya berpakaian kasual berupa kaos, jeans, dan sneakers, kesan sederhana terpancar di senyumannya.

Ada pula foto Siti yang berpakaian baju merah dengan model pundak terbuka. Pose Siti yang tengah berjalan sambil membawa tas di lengan dan memegang ponsel cukup menarik perhatian netizen.

 

A photo posted by sitiinew shiro (@sitiinew_) on

Bahkan ada netizen yang berkomentar, Siti seperti artis Korea.

Selain jadi model, permintaan endorse produk tertentu juga kerap diterima Siti. Bagaimana kisah Siti selanjutnya? Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.