Sukses

Mendebarkan, Sensasi Memberi Makan Buaya dari Kandang Kematian

Di tempat ini, Anda bisa merasakan sensasi mengerikan memberi makan buaya dalam kandang kaca. Sangat dekat

Liputan6.com, Jakarta - Tempat ini disebut Kandang Kematian. Bukan tanpa alasan disebut demikian. Kandang yang terbuat dari silinder kaca yang bisa dimasukkan ke dalam kolam ini berisi buaya air asin yang mematikan. 

Jika Anda ingin merasakan pengalaman menegangkan memberi makanan pada buaya secara langsung, Anda harus datang ke tempat ini. Bertempat di Crocosaurus Cove di Darwin, Australia, Anda bisa menjajal keberanian melihat reptil kuno itu dari dekat.

The Cage of Death diletakkan dalam kandang perumahan berair besar dengan sekitar 200 buaya. Dan beberapa buaya tersebut, adalah buaya terbesar di dunia.

"Ribuan orang merasa senang sekaligus takut berbagi tempat dengan buaya sepanjang lima meter di sini," tulis website itu seperti dikutip dari Mirror, Kamis (27/10/2016).

Menurut website tersebut, pemberian makan buaya dilakukan di dalam kandang tersebut. Sehingga, pengunjung akan merasakan gerakan dari buaya yang kelaparan sekaligus bertatapan dengan mereka.

Anda tentu tak ingin kaca tersebut pecah, bukan?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.