Sukses

Kebakaran, Balita dan Anjingmya Tewas Bersama di Tempat Tidur

Kematian itu bertambah memilukan ketika seekor anjing yang sudah dianggap seperti anggota keluarga, ditemukan tewas.

Liputan6.com, Jakarta Kematian meskipun nicaya, selalu sulit diterima. Terutama kematian yang menimpa orang-orang terdekat kita. Tanpa bisa dibayangkan tiba-tiba saja orang yang kita cintai, tidak berada di dekat kita lagi. Seperti kematian yang menimpa anggota keluarga di Washington.

Dilansir Wittyfeed, kematian itu bertambah memilukan ketika seekor anjing yang sudah dianggap seperti anggota keluarga, ditemukan tewas. Anjing itu, berusaha menyelamatkan balita dari kebakaran. Namun nahas, asap dan api menelan keduanya.

balita tewas

Petugas kebakaran di Hillyard Spokane mengatakan, balita yang menjadi korban kebakaran bernama Noah Witcher. Usianya baru menginjak 3 tahun pada bulan ini. "Serta seekor anjing. Dia turut menjadi korban kebakaran," ujarnya.

Kebakaran yang terjadi pada Jumat malam lalu masih dalam penyelidikan petugas. Temuan sementara dilaporkan, rumah itu memiliki detektor asap namun tidak berfungsi.

"Mereka memiliki detektor asap, tapi mereka tidak memiliki baterai di dalamnya," tambahnya.

Balita dan seekor anjing ditemukan hangus di tempat tidur mereka. Padahal seharusnya, anjing itu bisa keluar bersama dua saudara Noah yang lainnya. Namun tidak, anjing itu malah masuk ke kamar Noah dan mencoba menyelamatkannya.

"Dalam hal ini, tidak ada yang lebih setia dari seekor anjing. Ia mencintaimu tanpa syarat," ujar petugas itu.

 


(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.