Sukses

Gara-Gara Malas Sekolah, Ibu Tega Rantai Anak di Tiang Lampu

Seorang bocah terlihat dirantai di sebuah tiang lampu oleh ibu kandungnya karena malas masuk kelas Mandarin.

Liputan6.com, Malaysia - Menjadi hal yang lumrah jika anak-anak malas untuk pergi ke sekeloah ataupun mengikuti beberapa kelas mata pelajaran. Nahasnya, segelintir orang tua malah tak menerima sikap malas sang anak dan memilih memberikan sanksi.

Baru-baru ini, berbagai foto yang memperlihatkan seorang gadis kecil tengah dirantai di sebuah tiang lampu beredar di media sosial hingga viral di internet.

Dilansir Mynewshub, Kamis (27/10/2016), bocah perempuan yang mengenakan seragam sekolah itu memang terlihat dirantai di sebuah tiang lampu di kawasan Lagoon Perdana, Bandar Sunway, Selangor, Malaysia, oleh ibunya karena dia menolak untuk masuk ke kelas Mandarin.

dok: mynewshub.cc

Tindakan orang tua sang bocah kontan memicu kemarahan netizen. Banyak dari mereka merasa geram dan tak terima jika gadis itu diperlukan bak binatang.

Mereka bahkan tak menyangka jika ada orangtua yang tega melakukan tindakan seperti itu kepada gadis kecilnya.

dok: mynewshub.cc

Karena banyaknya keluhan, polisi setempat segera menyelamatkan gadis kecil itu pada pukul 7.00 petang. Sementara itu, ibu sang bocah langsung di panggil untuk dimintai keterangan mengenai insiden kontroversi tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini