Sukses

Ada Sendok yang Bikin Makanan Seenak Cokelat, Penasaran?

Tiap kali makanan yang dikonsumsi menggunakan sendok elektrik akan terasa lezat.

Citizen6, Jakarta Anak-anak kerap kali yang kurang menyukai makan sayuran. Entah karena sayuran terasa aneh atau bentuknya yang kurang menarik. Hal tersebut menjadi alasan menarik di mata para ilmuan di University of London. Mereka tengah mengembangkan sendok elektrik yang membuat makanan apapun terasa enak.

Tiap kali makanan yang dikonsumsi menggunakan sendok elektrik akan terasa lezat. Kamu tak perlu khawatir bila kenyataannya makanan tersebut terasa hambar atau tidak pas bumbu yang dimasukkan. Sendok elektrik akan merangsang otak kamu, makanan yang dimakan akan terasa enak.

Terutama bagi anak-anak yang tidak menyukai makan sayuran. Menurut para ilmuan, sendok elektrik bisa membuat sayuran terasa enak layaknya cokelat.

Seseorang jadi doyan makan makanan sehat

Alhasil, sendok elektrik mampu mengubah pola pikir seseorang, yang awalnya tak menyukai sayuran menjadi beralih konsumsi makanan sehat.

Penasaran dengan nama sendok elektrik yang sedang dikembangkan kini? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini