Sukses

Lagi Siaran, Paranormal Diganggu Kekuatan Gaib

Seorang paranormal yang tengah siaran, tiba-tiba diganggu kekuatan gaib di dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang paranormal terkenal tanpa sengaja memanggil kekuatan gaib dari alam lain pada penampilannya di televisi. Mhoni Vidente awalnya bermaksud menjelaskan masalah cuaca di acara tersebut, tapi ternyata tak berjalan sesuai rencana.

Pada program acara Sale el Sol, selain menjelaskan perihal cuaca, Vidente juga memaparkan keberadaan malaikat dari perspektif paranormal seperti dirinya. Tiba-tiba, di belakangnya satu lampu taman bergoyang-goyang secara kuat. Padahal, lampu taman lain yang tak jauh dari sana tidak bergerak sama sekali.

Hal ini tentu saja bukan karena angin atau cuaca. Pembawa acara yang duduk menghadap ke arah Vidente pun ketakutan sambil menunjuk ke belakang. Lampu itu tak berhenti bergoyang sampai tiba-tiba jatuh.

Dilansir dari Mirror, Jumat (28/10/2016), beberapa penonton percaya hal itu merupakan fenomena poltergeist. Kemungkinan, saat Vidente menjadi pembicara ada sosok gaib yang tertarik mengganggunya.

Vidente mengamini kemungkinan tersebut. Sebab, setelah acara ia mengaku kalau saat acara berlangsung, ia merasakan aura yang begitu kuat.

Vidente merupakan salah satu paranormal paling terkenal di Meksiko. Ia mendapat kemampuan memprediksi masa depan setelah selamat dari sambaran petir pada 1989. Ia juga pernah meramalkan Meksiko akan menderita karena gempa kuat dan itu terbukti terjadi.

 

(sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini