Sukses

Menyelami 'Kegelapan' di Museum Vampir, Berani?

Musee des Vampires menyuguhkan seluk-beluk sejarah vampir.

Citizen6, Jakarta Menempati sebuah bangunan yang konon berhantu, pengunjung akan disuguhkan nuansa 'kegelapan.' Bagi kamu yang bernyali ciut, bulu kuduk akan merinding. Museum Vampir, dalam bahasa Prancisnya, Musee des Vampires menyuguhkan seluk-beluk sejarah vampir.

Tak hanya vampir saja, drakula dan legenda modern lainnya menghiasi tiap dinding museum. Saat memasuki museum, gambar dan lukisan vampir yang terpajang rapi membuat bergidik.

Penerangan remang-remang dan beragam kostum vampir makin menambah suasana menyeramkan.

Museum yang berlokasi di Les Lilas, dekat kota Paris juga berisikan peralatan yang dipakai vampir dan drakula bak di film-film. Salib, tengkorak, dan buku-buku mantra menghiasi meja-meja kecil.   

Berbagai pernak-pernik soal vampir

Kamu juga akan melihat berbagai topeng vampir dan drakula. Demi menambah kesan horor, sebuah meja yang ada di ruangan dipenuhi makanan bak sesajen dan lilin.

Ruangan penuh karya seni tentang vampir dan drakula

Bagaimana suasana horor di Museum Vampir selanjutnya? Ingin tahu akses menuju museum ini? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini