Sukses

Dipaksa Nikah Lagi, Pria Ini Malah Potong Kelaminnya Sendiri

Pria itu marah lantas mengambil pisau dan mengiris kemaluannya.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa dipaksa, umumnya laki-laki malah ingin menikah lagi. Entah dengan alasan beribadah atau untuk mencari kebahagiaan dalam berkeluarga. Tapi hal itu berbeda bagi seorang pria di Sharjah, Uni Emirate Arab.

Dilansir My Newshub.cc, pria yang tidak disebutkan namanya, nekat memotong kelaminnya sendiri ketika dipaksa menikah oleh keluarganya. Pria itu marah lantas mengambil pisau dan mengiris kemaluannya. Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit Al Qasimi.

Kepala Urologi Rumah Sakit, dr. Younis Al Shamsi mengatakan kelamin pria itu nyaris putus akibat sayatan pisau. Namun pihaknya mengklaim telah berhasil menyambungkan kembali.

"Setelah melakukan pembedahan, organ itu bisa disatukan kembali," ujarnya.

Dokter mengatakan awalnya pria itu menolak untuk dilakukan pembedahan. Dokter menilai pria itu mengalami tekanan mental yang cukup kuat.

"Ia seperti orang yang tertekan dengan desakan orang tua agar menikah lagi," ujarnya.

Pria itu menolak menikah lantaran masih memiliki istri yang sah. Meski tidak tinggal serumah lagi, pria itu mengaku masih mencintai istrinya.

(War)


 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini