Sukses

Heboh Bocah Usia 2 Tahun Gembira Bermain dengan Ular Berbisa

Lazimnya, anak-anak balita biasanya bermain dengan hal-hal yang tak membahayakan

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, anak-anak balita biasanya bermain dengan hal-hal yang tak membahayakan. Namun abru-baru ini beredar video yang sungguh mengejutkan. Bayi laki-laki berusia 2 tahun bermain-main dengan ular berbisa.

Tampak dalam video tersebut, bocah itu tak berhenti tertawa bermain-main dengan ular. Ular berbisa sepanjang kira-kira dua meter itu ia pegang dan lingkarkan di tubuhnya yang masih kecil.

Tak segan-segan, bocah itu memegang kepala ular sambil menari.

Tak nampak ketakutan pada bocah itu. Tanpa menyadari bahaya ular berbisa, bocah itu tampak terus bergembira. Padahal biasanya banyak orang yang ketakutan ketika berhadapan dengan ular.

Balita tersebut bermain-main di ruang tamu rumahnya. Namun orangtua atau kerabat lain balita tersebut tampak hanya menemani dari kursi. Mereka malah menjerit-jerit menyaksikan anaknya bermain-main dengan ular berbisa.

Video yang viral di media sosial ini mengejutkan netizen. Kebanyakan mereka menyatakan kekagumannya dengan keberanian bocah itu.

Salah satunya adalah Linda Huang. Menurutnya, ia sangat takut dengan ular, apalagi yang beracun. Itu sangat berbahaya. Ia menyayangkan kenapa anak itu dibiarkan saja.

Sementara Frank Xia menduga, ular tersebut adalah ular liar yang mencari makan dan masuk melalui celah-jendela atau kamar mandi.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini