Sukses

Yuk Intip, 5 Pertanyaan untuk Uji Kebahagiaan

Sarah Jones, seorang ahli gaya hidup, berbagi pertanyaan dan jawaban untuk mengetahui apakah Anda bahagia menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta Pernah bertanya-tanya apa yang membuat hidup Anda merasa lengkap? Pasangan yang mencintai, perjalanan keliling dunia, atau menjadi sukses saat meniti karier Anda?

Nah, menurut ahli gaya hidup Sarah Jones, menjadi bahagia jauh lebih sederhana daripada semua itu.

Dikutip dari laman Dailymail, Sarah Jones merangkum lima pertanyaan dan panduan jawaban untuk merasakan bahagia dalam hidup. Jika bisa menjawab kelima pertanyaan dari Sarah Jones berikut ini, maka kehidupan Anda sudah berasa bahagia dan lengkap.

1. Hal apa yang paling disukai?

Memahami sesuatu yang menjadi kesenangan adalah hal penting. Tak hanya itu, ini juga menjadi kunci utama untuk menjalani hidup. Apakah pekerjaan Anda sekarang membuat bahagia? Atau menjalaninya sebagai rutinitas dengan penuh amarah dan tekanan?

Kegemaran menjadi penting agar dapat memahami bahwa hidup menjadi berarti dan menyenangkan. Jika Anda sudah mengetahuinya, kegemaran dan hal yang disukai dapat digunakan untuk melakukan segala sesuatu agar menjadi baik. Anda akan menjalani hidup tanpa merasa membuang waktu dan menikmatinya.

Simak empat pertanyaan lainnya untuk menguji kebahagiaan dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: 16 Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata Seseorang. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.