Sukses

Film `Before The Flood` Tayang Live Streaming di Vidio.com

Film "Before The Flood" akan tayang secara live streaming di Vidio pada Senin (31/10/2016), pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta film. Film "Before The Flood" akan tayang secara live streaming di Vidio pada Senin (31/10/2016), pukul 20.00 WIB.

Film dokumenter mengenai perubahan iklim ini di produseri dan disutradarai oleh pembuat film pemenang Academy Award, Fisher Stevens, berdampingan dengan produser, aktor pemenang Academy Award, aktivis lingkungan dan Duta Perdamaian PBB, Leonardo DiCaprio.

Before The Flood berkisah mengenai perubahan dramatis yang terjadi di seluruh dunia akibat perubahan iklim serta tindakan kita sebagai individu, sekaligus masyarakat yang dapat dilakukan untuk mencegah gangguan bencana di planet kita.

Film ini juga menjelaskan secara nyata solusi praktis yang dapat membantu menyelamatkan planet ini. DiCaprio telah mewawancarai perorangan dari setiap aspek masyarakat di kedua negara, baik negara maju dan berkembang yang memberikan pendapat yang cukup unik, bergelora dan pragmatis tentang apa yang harus dilakukan hari ini dan di masa depan untuk transisi sistem ekonomi dan politik kita agar menjadi lembaga yang ramah lingkungan.

Penayangan film secara live streaming tersebut juga hasil kerjasama antara Vidio dengan Fox Networks Group.

“Ini merupakan kali pertama Vidio bekerjasama dengan Fox Networks Group dan menampilkan secara eksklisuf film dokumenter internasional. Semoga kerjasama ini akan selalu terjalin dengan baik dan harapan kami untuk kedepannya Vidio dapat menyuguhkan konten Internasional lainnya.”ucap Gagan Gandara, Head of Operations Vidio.

Tak hanya ditayangkan secara live streaming, Vidio juga akan menampilkan video film tersebut pada 1-6 November 2016.

Kamu penasaran dengan film Before The Flood? Kamu bisa menyaksikannya secara streaming dengan klik di sini.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.