Sukses

Malam Ini SCTV Gelar Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16

Banyak yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang digelar malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang digelar malam ini. Event penghargaan yang diselenggarakan oleh SCTV untuk pertama kalinya ini berlangsung di Studio EMTEK Studio 6 Emtek City.

Event penghargaan khusus bagi para penggiat media sosial ini akan melahirkan para bintang-bintang dari dunia digital. ISMA 2K16 akan memilih para key opinion leader (KOL) dari beberapa media sosial, mulai dari Instagram, Twitter dan SnapChat.

Pada ISMA 2K16 ini terdapat beberapa kategori pemenang, diantaranya Kategori Male Celeb Instagram 2K16, Kategori Female Celeb Instagram 2K16, Kategori Female Celeb Instagram 2K16, Kategori Female Celeb Facebook 2K16, Kategori Male Celeb Twitter 2K16, Kategori Female Celeb Twitter 2K16, Kategori Male Celeb Snapchat 2K16 dan lainnya.

Dalam ISMA 2k16 ini muncul nama-nama baru sebagai nominator.

Nominator dalam Kategori Male Celeb Instagram 2K16 di antaranya adalah Edho Zell, Raditya Dika, Chandra Liow, Iqbaal CJR, dan Teuku Rassya

Untuk nominator kategori Female Celeb Instagram 2K16 muncul nama Ayu Ting Ting, Raisa, Laudya Chyntia Bella, Ria Ricis dan Syahrini.

Sementara untuk kategori Male Celeb Facebook 2K16 kandidatnya adalah Aliando Syarief, Mario Teguh, Vidi Aldiano, Afgansyah Reza dan Raffi Ahmad.

Kategori Female Celeb Facebook 2K16 nominatornya adalah Agnez Monica, Raisa, Bunga Citra Lestari, Fathin Sidqia, dan Prilly Latuconsina.

Kategori Male Celeb Twitter 2K16 nominatornya adalah Raditya Dika, Afgansyah Reza, Aliando Syarief, Rafi Ahmad dan Ernest Prakasa.

Kategori Female Celeb Snapchat 2K16 nominatornya adalah Dian Sastrowardoyo, Aurel Hermansyah, Pevita Pearce, Awkarin dan Raisa.

Kategori Video Maker Vidio.com 2K16 nominatornya adalah Epen Cupen, Angela Lee, Tara Arts, Dr. Boyke dan juga Cameo Project. 

Kategori Video Maker Youtube 2K16 nominatornya adalah Last Day Production, Young Lex, Reza Oktovian, Raditya Dika, Skinny Indonesian 24.

Kategori Kid Celeb 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah El Barack, Kirana, Quenzino, Rafathar, Gempita. 

Event ini bakal meriah karena menghadirkan para penyanyi dan selebriti mulai dari Aliando Syarief, Maia Estianty, Jessica Iskandar, Al Ghazali, Eka Gustiwana, Ernest Prakasa, Aldi CJR dan Salshabilla Adriani,  Young Lex sampai Awkarin.

Selain itu ada juga Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Uus, Angela LeeDuo Harbatah, Ria Ricis, David Beatt, Yayan Ruhiyan, Arafah SUCA, Wawan SUCA dan lainnya.

Malam puncak ISMA 2K16 ini akan disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 21:00 WIB. Pastikan kamu semua tidak melewatkan acara spektakuler ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini