Sukses

Kostum Mirip Tayangan TV Disensor Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Nggak pernah sampai kepikiran buat cosplay Ayam Goreng Suharti

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tak henti-hentinya menawarkan keunikan dari para penggunanya. Kali ini netizen dibikin gagal fokus dengan foto grup yang menampilkan kostum-kostum unik sebagai buntut dari peringatan Halloween.

Tak pada umumnya, Halloween yang biasanya diperingati dengan cosplay kostum-kostum hantu, tak berlaku di sini. Foto yang di-upload di akun Facebook Kevin Wiyarnanda, malah menampilkan kostum ikonik produk-produk dari Indonesia.

Seperti misalnya, kostum minuman cap Orang Tua, Ayam Goreng Suharti, Paramex, Blue Band, dan lain sebagainya.

Namun, ada satu kostum yang membuat gagal fokus para netizen. Sekilas kostum itu tampak seperti gambar seorang perempuan yang sedang telanjang dan disensor. Akan tetapi, itu hanya ilusi visual saja.

Pada dasarnya kostum itu memang menggunakan degradasi warna seperti ketika ada satu objek yang disensor. Konon, kostum itu dikenakan untuk menyindir maraknya sensor tayangan televisi di Indonesia. Lalu, apa hubungannya Halloween dengan sensor KPI?

Baru diunggah semalam, foto itu mendapat apresiasi penuh dari para pengguna internet. Rata-rata netizen memuji kekreatifan foto yang dari para karyawan Ismaya Grup itu.

Akun Facebook Stefanus Paulus misalnya, ia menganggap apa yang ditampilkan para karyawan itu, sangat kreatif. "Nggak pernah sampai kepikiran buat cosplay Ayam Goreng Suharti. Itu tandanya ini orang memang super kreatif."


"Yg cewek di pojok deket elevatot bikin hampir gagal fokus," tulis pengguna Facebook Ahmad Al-saifudiny. Ada juga yang menulis, "Keren bgt kreatifnya..kirain yang di deket elevator hasil sensor kpi."

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini