Sukses

Bu Mira Bahagia, Kini Punya Mesin Pengering Minyak untuk Usaha

RZ (Rumah Zakat) menyalurkan bantuan berupa mesin pengering minyak atau Spiner untuk Asmirawati.

Liputan6.com, Jakarta RZ (Rumah Zakat) menyalurkan bantuan berupa mesin pengering minyak atau Spiner untuk Asmirawati. Penerima bantuan ekonomi RZ ini membuat inovasi Kerupuk Sala Lauak, makanan khas Sumatera Barat.

“Sala Lauak ini kan biasanya berbentuk bulat dan termasuk makanan basah. Kemudian saya coba untuk membuat Kerupuk Sala Lauak, sehingga produknya bisa bertahan lebih lama,” ujar Mira, Rabu (2/11).

Bu Mira Bahagia, Kini Punya Mesin Pengering Minyak untuk Usaha

Dalam sehari, Mira bisa memproduksi sebanyak 1600 buah Sala Luak untuk dipasarkan. Kerupuk Sala Lauak produksi Mira sudah dipasarkan di seluruh Kota Padang.

Saat ini, pendapatan Mira sudah mencapai sekitar Rp2,5 juta. Dari pendapatan tersebut, Mira sudah bisa membantu keuangan keluarganya dan membiayai hidup dan sekolah ketiga anaknya.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat terbantu dengan bantuan usaha dari RZ apalagi ditambah dengan adanya mesin pengering ini. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan omset dan kualitas produk usaha saya dapat semakin baik,” katanya. Penulis:

Bu Mira Bahagia, Kini Punya Mesin Pengering Minyak untuk Usaha

Titin Edeh Wantini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

@titinwantini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini